Coretan Elsa
Elsa

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hello peeps ! Welcome to superb blog. Happy Blogwalking :D


Bigfoots!



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: Elsa
Re-Edited By: Elsa
Others: Google Tumblr


Second Segmen by Malva

(Maaf jelek yaap)
RULES

  • Follow blogku! Udaah ^^
  • Punya email, boleh gmail, boleh yahoo mail! Punya, lihat dibawah.
  • Bannernya disave aja deh yaa. Gk tau kodenyaa ._. '-' Aku copas aja ya
  • Judul postnya Second Segmen By Malva ya. Sudah, tapi B nya pake huruf kecil. Gapapa, kan(biasa, hukum Bahasa Indo)?
QUESTION 1 (CAMPURAN)

  • Kalau misalnya kamu jatuh di depan anak-anak lagi olahraga, terus kamu diketawain, kamu bakal ngapain?Bangkit, lalu berkata, "Namanya manusia punya salah. Jangan ketawain aku" >:(
  • Sahabatmu satu-satunya, punya sahabat baru lagi. Apa yang akan kamu lakuin sama sahabatnya temanmu?? Sebaiknya, aku biarin. Toh, di FB, Twitter, dan Blog aku masih punya banyak teman.
  • Kamu di-bully sama laki-laki yang kamu sukai. Apa yang akan kaulakukan? Langsung ke rumah, sampai disana nulis diary di laptop.
  • Kamu dimarahi sama mamamu karena kamu sudah membuat kotoran. Di kamarmu ada tempat khusus barang yang tidak tergunakan. Tapi jika ke tempat sampah, kamu harus keluar. Kamu akan buang kemana? Buang ke kolong kasur :v
QUESTION 2 (BLOGGING DAN TWITTERAN)

  • Kamu di follow idolamu. Kamu lebih memilih lompat-lompat atau biasa aja? Idolaku? Mungkin aku bakal koma satu bulan(naudzubillah >.<).
  • Misalnya, ada anonim masuk Cbox kamu. Akan kamu sabari atau akan kamu ejeki balik dia? Aku bakal balas di Cbox, "Baiklah, akan aku perbaiki blog-ku" 
  • Misalnya kamu diledek lewat twitter sambil ngetag #GakBerMutu terus, apa yang kamu lakukan? Biarin aja. Pasti masih ada yang mendukungku.
  • Lewat cboxmu, ada yang mengatakan "I Love You". Rupanya setelah di-click namanya, kamu menemukan email orang itu. Ternyata ia adalah cowok yang kamu sukai dikelas. Jadi, kamu dan dia saling suka, gitu.Apa yang akan kamu lakuin? Balas di emailnya kalau aku juga suka dia.  Tapi dibawahnya ada catatan, "Pacarannya 20 tahun lagi, ya,"
INFO!!! YANG JOIN HARUS LIHAT!!!

-Segmen dimulai dari tanggal 4 Maret 2014.
-Segmen ditutup tanggal 19 Maret 2014.
-Pengumumannya 20 Maret 2014! Sabar ya ^.^

BIODATAMU

Nama Lengkap: Salsabila Amanda Dewi
Nama Panggilan: Elsa
Email: salsabilaa788@gmail.com

Ok, aku akhiri dulu segmen ini, kalau mau join bilang di Cbox! Udah, kook

Label: