Coretan Elsa
Elsa

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hello peeps ! Welcome to superb blog. Happy Blogwalking :D


Bigfoots!



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: Elsa
Re-Edited By: Elsa
Others: Google Tumblr


Pak Pos, datanglah!

[DEAR DIARY]

Aku selalu menunggu Pak Pos. Setiap bulan, setiap minggu, setiap hari, pulang sekolah, pulang les, bahkan setiap kedipan. Aku selalu nunggu Pak Pos karena aku pengin cepat-cepat tahu, kapan Travela-ku diterbitkan? Selain itu, aku juga pengin mendapat surat dari Meiza. Meiza sudah berjanji bakal kirim, tapi sampai sekarang belum datang-datang suratnya. Aku juga menunggu surat dari sapenku, Intan, belum datang-datang juga. Soalnya, sapennya banyak banget.
Bagi yang ingin bersapen denganku, silahkan komentar di posting ini atau di Cbox. Boleh juga message aku di FB, Twitter, dan Gmail. Tapi, jangan dulu di Yahoo. Soalnya, inboxku cukup banyak 8000-an '-' Banyak banget, kan?


Label: ,