Coretan Elsa
Elsa

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hello peeps ! Welcome to superb blog. Happy Blogwalking :D


Bigfoots!



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: Elsa
Re-Edited By: Elsa
Others: Google Tumblr


First Segmen by Vivi

Setelah memenangkan segmennya Malva, aku mau ikut segmen lagi, ah ^^ Kali ini, by Vivi

Rules:

  • Follow blogku. Sipp
  • Judulnya harus First Segmen By Vivi. Wokee
  • WNI berusia 8-18 tahun. Aku WNI usia 12
  • Comment di bawah postingan ini atau  di CBox kalau kalian ingin join. Udah, kook, di CBox
  • Tag 3 orang temanmu yang sedang tidak hiatus. Siapa, ya? Ini aja, deh, Malva, Aura, and Selma
First Question:
  • Apa yang kurang dari blogku? Yang menurutku agak kurang itu, enggak ada musiknya. 
  • Apakah kamu tidak menyukai kekurangan blogku? Mengapa?  Blogmu agak sepi kalau menurutku. Kebetulan, aku orangnya musikal, suka musik.
  • Lalu, apa kelebihan dari blogku? Apakah kamu menyukainya? Kalau iya, mengapa? Gif-gif K-On nyaa :3 Soalnya Lucu dan unyu.
  • Apakah harapanmu untuk blogku kedepannya? Lebih banyak yang jadi temenmu, dan bermusik.
  • Kapan blogku anniv? (hayo, yang sering blogwalking diblogku pasti tau!) 2 Januari '-'
  • Hmm, tunggu! Kamu tau blogku darimana? Dan kamu tau segmenku dari mana? Ceritakan, dong! Kamu secara tiba-tiba datang ke blogku lewat Cbox. Disana, kamu suruh aku ikut segmen. Karena tertarik, aku ikut segmenmu, deh.
Second Question:
  • Nama panjangku siapa hayo? Nama panjangmu adalah, Viviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... #plakakaplak X_X Maksudnya, Isti Devi Ariani
  • Aku orangnya gimana sih? Cuek atau gimana? Pintar, baik, penurut, cantik, dan pastinya pernah bernapas
  • Pertama kali kenal aku lewat mana? CBox.
  • Terus, kata-kata pertama kamu waktu liat foto aku apa? Aku belum tahu tampang aslimu kayak gimana. Tapi, menurut analisisku tentang foto K-On di blogmu(yang about me), kamu orangnya lucu dan kocak.
  • Aku baik ga sih? (jawab yang jujur!) Banget, nget, nget >.<
  • Kamu pernah ga, kesal sama aku? Kalau iya, kenapa? (jujur, ya!) Gak pernah, karena aku baru kenal kamu.
  • Yang terakhir, fact aku, ya! Penggemar KKPK berat, suka K-On, dan usia kita serasi.
Gift (choose 3):
  • Cursor pack (isi 5) 
  • Doodle Pack Random 1 (isi 5)
  • Doodle Pack Random 2 (isi 5)
  • Cute Widget Pack (isi 5) Aku mau yang ini >.<
  • Cute Emoticon Pack (isi 5)
  • Header Pack 1 (isi 5)
  • Header Pack 2 (isi 5) Aku mau yang ini >.<
  • Header Pack 3 (isi 5)
  • Exo Photo Pack (isi 10)
  • SNSD Photo Pack (isi 10)
  • One Direction Photo Pack (isi 10)
  • Background Random Pack(isi 5) Aku mau yang ini >.<
  • ID Card Pack (isi 5)
  • Kufollow blognya, berapapun yang kamu mau
  • Kupromote blogmu diseluruh akun sosial mediaku
  • Dibuatkan cute banner, GIF atau PNG terserah kalian~ 
  • Kuberi likes berapapun yang kamu mau di ask.fm (maksimal 100 likes)
About this segmen:
  • Kalau peserta segmen dibawah 5 sampai tanggal 13, maka segmen dibatalkan
  • Segmen ditutup tanggal 25 Maret 2014 dan diumumkan pada bulan April. Tanggalnya masih rahasia, ya!
  • Menyertakan nama panjang, umur, kelas, dan alamat email ketika menjawab segmen ini
  • Jangan marah apabila tidak menang
  • Keputusanku tidak bisa diganggu gugat
Siip, deh. Ini biodataku, ya.

Nama: Salsabila Amanda Dewi (Elsa)
Umur: 12 Tahun
Kelas: VI E
Alamat E-mail: salsabilaa788@gmail.com

Label: