Coretan Elsa
Elsa

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hello peeps ! Welcome to superb blog. Happy Blogwalking :D


Bigfoots!



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: Elsa
Re-Edited By: Elsa
Others: Google Tumblr


Tentang The Dinosaurs City (bag 1)

Tahu enggak? Dulu, Elsa punya karakter-karakter kartun sendiri, lho! Judulnya adalah TDC alias The Dinosaurs City (Kota Dinosaurus).
Ceritanya, tentang keseharian anggota asrama di sebuah sekolah di Dunia Dinosaurus(tetapi mereka bisa pakai baju dan jalan. Jadi kayak Spongebob gitu). Mereka menamakannya The Dinosaur City. Mengapa? Karena diantara mereka ada banyak jenis dinosaurus yang menjadi anggota mereka, seperti sebuah kota. Elsa pernah menciptakan beberapa karakter. Diantaranya:

Mechie
Ketua asrama yang penyayang, namun cerewet dan agak ceroboh. Mechie memiliki seekor kucing putih betina yang bernama Melko.
Di salah satu komik yang Elsa buat, Mechie membeli keripik singkong yang rasanya sangat pedas. Akibatnya, Mechie sakit perut. Saat berlari menuju toilet, dia menerjang Angie yang tengah membawa eksperimen barunya, cairan bom. Tanpa mereka sadari, cairan bom itu jatuh ke lantai, tumpah, dan ... BOOM! Wkwkwkwk....
Camara
Camara merupakan sepupunya Mechie. Seperti Mechie, dia memiliki seekor kucing bernama Carao. Jadi, kalau digabung jadinya Caramel (Carao Melko).
 Dalam sebuah episode komik, Camara dinyatakan oleh ibunya kalau dia akan memiliki adik. Karena terlalu girang bahkan sampai dibawa-bawa ke sekolahan keesokan harinya, Ruby menjahili Camara. Dia melatih Camara untuk menjadi kakak yang baik dengan boneka bayi. Jadi, kalau Camara tidak telaten merawatnya, dia akan menangis. Tapi apa yang terjadi? Camara tidak jadi punya adik karena itu hanya lelucon dokter ibunya. Hehehe ....


Ruby
Si tukang jahil dalam asrama TDC. Si Corythosaurus ini memiliki anjing betina yang bernama Tiara.
Dalam sebuah episode komik, Camara memiliki gameboy (gamebot) baru. Camara terus memainkan gameboy sampai pagi. Tidak tahu kalau Ruby, tidak bisa tidur karena volumenya. Esok paginya, Ruby menonton TV dengan mata berkantung. Camara tetap memainkan gameboy sambil meminum teh. Tetapi, karena terlalu sibuk bermain, teh yang sedang dia minum tumpah kearah sang gameboy. Alhasil, gameboy pun konslet. Ruby? Tertidur dengan pulas. Wah, wah, sepertinya mereka musuh bebuyutan, ya.

Angie
Si jenius dalam asrama. Dino berjenis parasaulorofus ini memiliki anjing lelaki bernama Mitsu. Jadi, kalau digabung dengan milik Ruby, nama mereka menjadi Tiramisu.
Elsa pernah membuat cerita tentang Angie. Saat anggota TDC camping, ada sesosok hantu di tengah kegelapan. Hantunya berwarna putih, dan bersuara seperti terompet. Setelah mereka selidiki, ternyata itu adalah ANGIE! Angie tak sengaja menyenggol pasak, sehingga dia kewalahan bagaimana cara melepaskan tenda. Dalam waktu yang sama, dia mengeluarkan suara terompet parasaulorofus yang biasa digunakan parasaulorofus di alam liar untuk memanggil kawanan.

Label: